Senin, 23 Mei 2011

PENERIMAAN TENAGA TELLER & CUSTOMER SERVICE PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi anda yang memiliki semangat untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif, berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut :
1. Customer Service (CS)
2. Teller (TL)

PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT :
1. Kualifikasi dan Persyaratan Administrasi dapat dilihat disini.
2. Tata Cara Pendaftaran dapat dilihat disini.
3. INFORMASI LAIN :
a. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya
b. Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR, dan apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai dan keputusan seleksi bersifat MUTLAK serta tidak dapat diganggu gugat.

Jakarta, 16 Mei 2011
PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI
PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar